1.000 Ulama se-Priangan Timur Doa untuk Kemenangan Ganjar di Pilpres 2024

1.000 ulama se-Priangan Timur mendukung dan doa bersama untuk Ganjar Pranowo

Minggu, 14 Mei 2023 – 23:10 WIB

VIVA Nasional – Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) bersama 1.000 ulama se-Priangan Timur mendeklarasikan dukungan dan doa bersama, untuk kemenangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, di Pondok Pesantren Cipasung, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Koordinator Nasional Hisnu, Yusuf Hidayat mengatakan lewat deklarasi dukungan kali ini para ulama akan berkomitmen dan tanggung jawab untuk memenangkan Ganjar dalam Pilpres 2024.

“Alhamdulillah, hari ini diikuti 1.000 kiai, ajengan, ustaz, bu nyai se-Priangan Timur untuk menyatakan dukungan dan doa untuk Pak Ganjar. Setelah deklarasi, para ulama punya komitmen dan tanggung jawab bergerak kepada para alumni serta jemaahnya,” tutur Yusuf Hidayat, Minggu, 14 Mei 2023.

Yusuf menyebut, para ulama memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah itu secara ikhlas di Ponpes Cipasung. Sebab, Ponpes Cipasung juga memiliki sejarah panjang terhadap bangsa dan negara.

“Pak Ganjar didukung oleh para ulama karena memiliki kedekatan akidah secara NU. Sosoknya bisa diterima semua kalangan, bukan hanya pesantren dan santri namun di luar itu karena memiliki banyak prestasi dan kesantunannya,” ungkapnya.

Sementara, Pimpinan Ponpes Cipasung KH Ubaidillah Ruhiyat mendoakan Ganjar agar sukses dan menang dalam kontestasi Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya

“Kami ulama se-Priangan Timur ingin dan bermunajat kepada Allah SWT.  Mudah-mudahan calon presiden kita Bapak Haji Ganjar Pranowo nanti dalam Pilpres sukses, ada kemenangan, dan dalam ridho Allah SWT,” kata KH Ubaidillah.

img_title

Sumber: www.viva.co.id