AKBP Achiruddin Bantah Anaknya Suka Sama Wanita Incaran Ken Admiral

AKBP Achiruddin Hasibuan, MantKabag Binops Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut

Selasa, 9 Mei 2023 – 07:58 WIB

VIVA Nasional – AKBP Achiruddin Hasibuan membantah anaknya, Aditya Hasibuan, suka sama SH alias Fira, wanita yang diincar oleh korban, Ken Admiral. Yang berujung terjadi penganiayaan dan viral di media sosial.
 
“Itu kan urusan anak-anak muda itu,” sebut AKBP Achiruddin kepada wartawan, usai menjalani rekontruksi di Mako Polda Sumut, Senin petang, 8 Mei 2023.

Mantan Kabag Binops Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut mengatakan anaknya tersebut, tidak tahu apa-apa saat diajak nongkrong di sebuah kafe di Medan. Di mana, di kafe itu sudah ada Kazmal dan Fira. 

“Kemudian, mereka duduk-duduk, di situ sudah ada si Fira sama Kazmal. Foto-foto lah, sampailah sama si Ken ini foto itu,” kata AKBP Achiruddin.

Diduga foto tersebut, membuat Ken Admiral cemburu kepada Aditya. Sehingga chatingan untuk bertemu hingga terjadi penganiayaan di rumah AKBP Achiruddin di Jalan Guru Sinumba, di Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Kamis dini hari, 22 Desember 2022, sekitar pukul 03.00 WIB.

AKBP Achiruddin Hasibuan saat  saat menjalani rekontruksi kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya, Aditya Hasibuan di Mako Polda Sumut.

AKBP Achiruddin Hasibuan saat saat menjalani rekontruksi kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya, Aditya Hasibuan di Mako Polda Sumut.

“Jadi, terakhir anakku yang disasar. Sampai seperti inilah kejadiannya,” tutur AKBP Achiruddin dengan nada sedih.

Diberitakan sebelumnya, tersangka AKBP Achiruddin bersama anaknya, Aditya Hasibuan melakukan sebanyak 27 adegan dalam rekontruksi kasus penganiayaan terhadap seorang mahasiswa, bernama Ken Admiral, di rumah tersangka di jalan Guru Sinumba, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Kamis 22 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya

Rekonstruksi dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut, Kombes Pol. Sumaryono berlangsung, di Mako Polda Sumut, Senin 8 Mei 2023, sejak pukul 09.00 WIB dan berakhir 18.30 WIB.

img_title

Sumber: www.viva.co.id