Bikin Kaget, Jokowi Tinjau Pusat Media KTT ASEAN

Presiden Jokowi tinjau Pusat Media di KTT ke-42 ASEAN

Selasa, 9 Mei 2023 – 19:54 WIB

VIVA Nasional – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pusat media atau media center Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN di Hotel Bintang Flores, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa, 9 Mei 2023.

Jokowi ditemani Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Begitu tiba, Jokowi menyapa para awak media yang bertugas meliput KTT ASEAN.

“Selamat siang semuanya,” kata Jokowi.

Presiden Jokowi tinjau Pusat Media di KTT ke-42 ASEAN

Presiden Jokowi tinjau Pusat Media di KTT ke-42 ASEAN

Photo :

  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Kemudian, Jokowi melihat area yang akan digunakan untuk menggelar konferensi pers, pusat penyiaran internasional, area kerja jurnalis berikut fasilitas pendukungnya. Disitu, Jokowi menanyakan tentang kualitas koneksi internet kepada beberapa jurnalis.

“Bagaimana WiFi-nya, lancar?,” tanya Presiden.

Sejumlah jurnalis terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi ke media center. Salah satunya, jurnalis asal Singapura bernama Vengadeshwaran Subramaniam mengaku tak menyangka akan bertemu Presiden Jokowi ketika sedang bekerja.

Halaman Selanjutnya

“Jadi ketika Presiden Joko Widodo datang, saya sangat terkejut karena kami semua tidak menyangka. Kami semua sibuk bekerja dan tiba-tiba kami melihat Presiden Indonesia, dan kami semua sangat senang melihatnya,” kata pria yang akrab disapa Venga tersebut.

img_title

Sumber: www.viva.co.id