Brigjen Djuhandani Turun Tangan Urus Kasus Bripka Madih

Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro.

Sabtu, 18 Februari 2023 – 09:45 WIB

VIVA Nasional – Satgas Mafia Tanah Bareskrim Polri tengah mendalami bukti-bukti kepemilikan tanah dari Bripka Madih terkait dengan kasus dugaan sengketa lahan di Jatiwarna, Bekasi. Bukti itu diserahkan Bripka Madih saat menjalani pemeriksaan klarifikasi  beberapa waktu lalu.

“Betul, yang bersangkutan datang ke Satgas Mafia Tanah memenuhi undangan untuk klarifikasi. Sudah dilakukan klarifikasi dan sudah dilakukan klarifikasi terkait aduannya. Sementara yang bersangkutan membawa foto copy bukti-bukti,” ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro saat dikonfirmasi, Sabtu, 18 Februari 2023.

Bripka Madih

Djuhandani belum mengungkap langkah lanjut yang akan dilakukan penyidik Satgas Mafia Tanah dalam kasus ini. Sebab, semua bukti dan keterangan yang disampaikan Bripka Madih masih didalami lebih jauh.

“Penyidik sedang mendalami keterangan yang bersangkutan, semua keterangannya,” jelasnya. 

Sebelumnya diberitakan, anggota Provos Polsek Jatinegara, Bripka Madih diperiksa Tim Satgas Mafia Tanah Bareskrim Polri pada Jumat, 10 Februari 2023. Rencananya, Bripka Madih diambil keterangannya terkait kasus sengketa lahan yang diklaim miliknya.

Halaman Selanjutnya

Kuasa hukum Bripka Madih, Yasin Hasan membenarkan soal pemanggilan pemeriksaan kliennya di Bareskrim Polri. Menurut dia, Bripka Madih akan memenuhi panggilan penyidik Bareskrim untuk diambil keterangannya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id