Cemburu Istrinya Nebeng di Mobil Pajero, Prajurit TNI Hajar ASN Kemenag

Ilustrasi penganiayaan.

Jumat, 28 April 2023 – 07:28 WIB

VIVA Nasional – Seorang PNS Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, Sulawesi Selatan, inisial AW menjadi babak belur dianiaya oleh oknum Prajurit TNI Sertu AR. Pria AW dianiaya lantaran diduga berselingkuh dengan istri Sertu AR.

Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi menuturkan, aksi penganiayaan yang dilakukan jajarannya itu terjadi di Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah pada Minggu 23 April 2023 sekitar pukul 22.00 Wita.

“Iya betul, kejadiannya Minggu kemarin. Anggota saya yang melakukan pemukulan terhadap rekan istrinya,” ujar Letkol Inf Sumardi saat dimintai konfirmasi, Kamis 27 April 2023.

VIVA Militer: Seragam TNI di akun palsu ujaran kebencian

VIVA Militer: Seragam TNI di akun palsu ujaran kebencian

Sumardi menjelaskan, aksi penganiayaan itu bermula saat korban AW mengantar istri Sertu AR pulang usai menghadiri acara reuni. Sertu AR diduga

cemburu dan salah paham usai memergoki istrinya diantar pulang oleh AW mengendarai mobil Pajero.

Sertu AR yang tak pikir panjang lantas marah dan menyeret istrinya dari dalam mobil milik AW. Di situ, Sertu AR yang sudah tersulut emosi langsung memukul korban AW.

“Anggota saya ini salah paham dan cemburu. Harusnya yang dimarahi itu istrinya saja, karena begitu setelah istrinya dimarahi dan dia seret. Sertu AR juga langsung pukul si pemberi tumpangan (korban AW),” ungkapnya.

Sumardi mengaku akan berusaha melakukan negosiasi untuk diselesaikan secara kekeluargaan antara pelaku dan korban. Hal itu dilakukan lantaran Sertu AR dengan korban AW masih memiliki hubungan keluarga.

“Sejauh ini masih dilakukan mediasi. Karena setelah ditelusuri mereka ini keluarga. Jadi korban dan pelaku masih punya hubungan keluarga,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Irvan Fachri yang dikonfirmasi terpisah menyebutkan, kasus dugaan penganiayaan ini telah diterima laporannya dari korban AW. Hanya saja, kata Irvan, pihaknya tengah berkoordinasi dengan Kodim 1424 Sinjai tempat Sertu AR bertugas.

“Laporan sudah diterima. Dan kami masih terus berkoordinasi dengan pihak Kodim Sinjai,” singkatnya.

Sumber: www.viva.co.id