Datangi Polres Jaksel, Orangtua Brigadir Yosua Hendak Lapor Uang Hilang

Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Rabu, 15 Februari 2023 – 19:31 WIB

VIVA Metro – Orang tua almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, yakni Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 15 Februari 2023 sore ini. Mereka datang didampingi oleh pengacaranya, Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin mengatakan, kedatangan kliennya itu untuk melaporkan uang Rp200 juta yang hilang di rekening almarhum Brigadir Yosua.

“Melaporkan kehilangan ATM dari almarhum Yosua, supaya membuat laporan kehilangan, nanti dipakai untuk mengurus hak-hak almarhum,” ujar Kamaruddin kepada wartawan, Rabu, 15 Februari 2023.

Kamaruddin Simanjuntak saat menunjukkan baju koko yg diberikan Putri Candrawathi ke Brigadir Yosua.

Kamaruddin Simanjuntak saat menunjukkan baju koko yg diberikan Putri Candrawathi ke Brigadir Yosua.

Laporan dibuat saat ini mengingat orang tua Brigadir Yosua masih berada di Jakarta. Kamaruddin menuntut agar pelaku dapat ditindak dengan tegas.

“Iya (melaporkan sekarang), karena mereka waktunya terbatas di Jakarta. Pokoknya pelaku kejahatan harus kita tindak, supaya tidak ada mafia-mafia,” ujarnya.

Selain melaporkan soal kehilangan uang, Kamaruddin juga menyebutkan akan lapor ke polisi perihal hilangnya barang-barang berharga lainnya milik Brigadir Yosua, seperti handphone hingga laptop.

Halaman Selanjutnya

Kamaruddin menyebutkan, ada beberapa rekening bank yang uangnya diduga dipindahkan oleh Putri Candrawathi bersama Ricky Rizal.

img_title

Sumber: www.viva.co.id