Emak-emak Tewas Kecelakaan di Mojokerto, Kakinya Putus

Warga menolong korban kecelakaan maut di Kabupaten Mojokerto

Jumat, 5 Mei 2023 – 08:49 WIB

VIVA Nasional – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sumbersroyo, Desa Kebonagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Kamis, 4 Mei 2023, malam. Akibat insiden itu, seorang wanita pengendara sepeda motor,  Siti Layusah (53 tahun), dilaporkan tewas dengan kondisi mengenaskan: kakinya putus.

Warga setempat bernama Supri (58) mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 20.45 WIB. Saat itu, pria yang berprofesi sebagai satpam Perumahan Amandipa Garden itu tengah berada di pos penjagaan yang tidak jauh dari TKP. 

Supri mengaku tidak melihat persis kecelakaan tersebut. Tidak pula terdengar suara tabrakan di jalan. “Tahu-tahu [korban] sudah jatuh,” katanya kepada kontributor VIVA Jatim di lokasi.

Melihat itu, Supri lalu mendatangi TKP. Di sana, ia melihat korban sudah tergeletak di jalan, di dekat sepeda motornya, Honda Beat bernopol S 6059 NBH. Tak jauh dari situ, juga terlihat muda-mudi yang mengendarai Honda CBR, juga terjatuh di lokasi.

Warga menolong korban kecelakaan maut di Kabupaten Mojokerto

Warga menolong korban kecelakaan maut di Kabupaten Mojokerto

Photo :

  • M Lutfi Hermansyah (VIVA Jatim)

Muda-mudi itu jatuh tepat di depan mobil Honda Brio putihan yang berada di sisi kanan jalan, dan truk tronton yang berada di jalan sisi kiri. Dua kendaraan roda empat itu langsung meninggalkan lokasi setelah kejadian. “Dua mobil itu dari dari arah selatan awalnya,” ungkap Supri.

Supri lantas berupaya mengangkat tubuh korban, tapi tidak kuat. Ia kemudian meminta bantuan kepada warga dan pengendara di lokasi. “Kondisi korban kakinya kanannya putus. Sedangkan dua orang yang masih muda hanya terjatuh tapi tidak luka. Saya sempat menolong tadi,” katanya. 

Halaman Selanjutnya

Ketiga korban dievakuasi dan dilarikan ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto oleh ambulans PMI kabupaten setempat. Kasus kecelakaan maut ini telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto.

img_title

Sumber: www.viva.co.id