Ganjar Bawa Jawa Tengah Jadi Provinsi Berkinerja Terbaik Nasional

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Sabtu, 29 April 2023 – 22:52 WIB

VIVA Nasional – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sukses membuat Provinsi Jawa Tengah (Jateng) menerima penghargaan sebagai ‘Provinsi dengan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Terbaik Nasional’.

Penghargaan itu diberikan Mendagri Tito Karnavian langsung kepada Ganjar Pranowo saat upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-27 di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, pada Sabtu, 29 April 2023.

Provinsi Jawa Tengah berhasil menjadi provinsi berkinerja terbaik secara nasional dengan perolehan skor 3,714 status kinerja tinggi.

Ganjar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi membuat Jateng meraih penghargaan. Dia juga berkata pemerintahan daerah harus terus berkomitmen menyelenggarakan sistem kepemimpinan yang jujur, tegas dan adil.

“Semuanya memberikan dukungan dan Alhamdulillah selama pengelolaan pemerintahan, good governance menjadi satu nilai yang penting dan jadi pedoman. Sehingga, dengan perencanaan bagus, maka eksekusinya juga akan bagus, dan hasilnya juga relatif bagus,” kata Ganjar.

Ganjar menilai penghargaan kali ini bukanlah puncak. Menurutnya, ini hanya bagian dari apresiasi pemerintah pusat untuk memotivasi agar bekerja semakin lebih baik lagi.

Halaman Selanjutnya

“Kami harus lebih baik lagi, lebih inovatif dan lebih bisa memberikan pelayanan pada masyarakat yang the best dengan segala peralatan, metodologi yang dipunyai termasuk pengalaman yang ada,” ujar Ganjar.

img_title

Sumber: www.viva.co.id