Ganjar Ungkap Peran Ulama di Daerah Bagi Program Kemasyarakatan

Ganjar Pranowo menghadiri halalbihalal di Ponpes Al Badri, Jember, Jatim

Minggu, 7 Mei 2023 – 22:20 WIB

VIVA Nasional – Kedatangan bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo disambut hangat oleh ribuan ulama, kiai, hingga santri se-Jawa Timur (Jatim).

Ganjar hadir untuk bersilaturahmi dan halalbihalal bersama mereka di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Badri, Jalan Mawar, Krajan, Gumuksari, Kalisat, Kabupaten Jember, Jatim, Minggu, 7 Mei 2023.

Ganjar datang mengenakan kemeja putih lengkap dengan kopiah hitam. Turut mendampingi Ganjar sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti.

Segenap civitas pondok pesantren tersebut mengerubungi Ganjar saat turun dari mobilnya. Kemudian suara salawat dan hadroh dari sejumlah santri turut mengiringi Mantan Anggota DPR RI itu.

Mereka tampak antusias dengan kehadiran Gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut. Para ulama hingga santri yang hadir pun meneriakkan dukungan kepada Ganjar.

“Alhamdulillah Ganjar Presidenku! Ganjar Presiden! Pak Ganjar Presiden 2024! Hidup Pak Ganjar!” gema suara dukungan yang terdengar.

Halaman Selanjutnya

Di lokasi, Ganjar juga disambut langsung oleh Pengasuh Ponpes Al Badri, KH Hafidz Habibullah. Dalam kesempatan itu, KH Hafidz menyebut Ganjar sebagai seorang presiden. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id