Heboh Cuitan Soal Resto Getok Harga Tinggi di Rest Area, Jubir PSI Minta Maaf dan Klarifikasi

Sosok ketua DPP PSI, Sigit Widodo

Rabu, 26 April 2023 – 13:10 WIB

VIVA Nasional – Polemik soal Juru Bicara PSI Sigit Widodo yang mengaku kena getok harga selangit di salah satu restoran telah berakhir dengan sanksi. Selain itu, Sigit Widodo juga telah meminta maaf atas cuitannya yang disalahartikan.

Diketahui bahwa cuitan pertamanya, ia menyebut memesan dua porsi nasi ayam dan teh dalam kemasan. Harga makanannya itu Rp155 ribu. Kata dia, satu porsi yang dimaksud adalah nasi ditambah lauk. Sigit kemudian meminta maaf lantaran cuitannya disalahartikan.

“Tentang cuitan pertama saya yang menyebut bahwa saya makan dua porsi nasi ayam dan teh dalam kemasan, mungkin diartikan bahwa ini hanya satu nasi dan satu ayam. Sedangkan dalam pengertian saya, satu porsi artinya nasi ditambah lauk pauk lainnya. Ini yang kemudian saya detilkan dalam wawancara dengan media,” jelasnya dalam cuitannya di Twitter. 

Cuitan Sigit Widodo

“Kalau ini dianggap sebagai informasi yang menyesatkan, saya mohon maaf kepada semua pihak, termasuk pada RM Hadea,” imbuhnya. 

Sigit juga mengatakan bahwa RM Hadea telah meminta maaf. Sebab, memang terjadi kesalahan harga yang dilakukan karyawan RM Hadea.

Halaman Selanjutnya

“Pemilik RM Hadea telah menyampaikan ada kesalahan karena harga yang seharusnya Rp116.000 dinaikkan oleh karyawannya menjadi Rp155.000. Beliau sudah meminta maaf dan bersedia memberikan refund,” ujarnya. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id