Jokowi Tak Jadi Tinjau Lokasi Jalan Rusak Hari Ini, Begini Kata Pemprov Lampung

Gubernur Berbenah Urusi Jalan Rusak Sebelum Jokowi Kunjungi Lampung

Rabu, 3 Mei 2023 – 15:39 WIB

VIVA Nasional – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan tidak jadi meninjau lokasi jalan rusak di Lampung hari ini. Padahal, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung sudah melakukan beragam persiapan menjelang kedatangan Presiden Jokowi.

“Persiapan oleh semua pihak sudah dilakukan dari jauh hari, menjelang kedatangan Presiden Jokowi,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, di Bandarlampung, dikutip dari ANTARA, Rabu, 3 Mei 2023.

Ia mengatakan pihaknya belum dapat memastikan kapan waktu kunjungan dan dimana saja rute yang akan dilihat oleh Presiden secara langsung di Provinsi Lampung.

“Sebelumnya memang direncanakan datang pada hari ini namun mundur besok, untuk kepastian bukan kapasitas kami. Begitu pula untuk rute, kami tidak bisa berkomentar karena masih rahasia,” pungkasnya.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto

Photo :

  • ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi

Lebih lanjut, Fahrizal menjelaskan jika fokus kunjungan Presiden ke Lampung kali ini selain memastikan kondisi infrastruktur, juga akan melihat berbagai hal lainnya.

Halaman Selanjutnya

“Fokus kunjungan bisa kemana saja tidak hanya infrastruktur yang pasti kami sudah siap dan tidak ada penentuan lokasi khusus atau plotting itu,” terangnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id