Kecelakaan Mobil Pemudik di Tol Cipali, 3 Orang Tewas

Kecelakaan di Tol Cipali

Selasa, 25 April 2023 – 15:54 WIB

VIVA Nasional – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Tol Cipali, Kilometer 153, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa, 25 April 2023. Kecelakaan yang melibatkan minibus yang menuju Jakarta, mengakibatkan tiga orang tewas dan sembilan orang mengalami luka.

Dari keterangan korban, minibus yang membawa sekitar 11 orang penumpang tersebut melaju dari Jember menuju Jakarta. Namun saat di KM 153 Tol Cipali, minibus tersebut oleng hingga terbalik.

Dari rekaman video amatir terlihat, sejumlah korban tergeletak di bahu jalan. Petugas Kepolisian langsung mengevakuasi seluruh korban ke Rumah Sakit Cideres, Kabupaten Majalengka.

“Kita dari Jember mau ke Jakarta, tapi mau ke Cikampek dulu, di dalam mobil ada sekitar 10 orang kalau tidak salah,” ungkap Farhanah, salah satu korban selamat.

Lanjut Farhanah, sebelum terjadi kecelakaan, mobil tersebut sempat oleng, dan terbalik. “Saya duduk di tengah, tahu-tahu mobil itu oleng, ini mobil pribadi,” lanjutnya.

Sementara, Resi Gunawan, Dokter Jaga RS Cideres, mengatakan, terdapat 11 orang korban selamat yang mengalami luka-luka.

Halaman Selanjutnya

“Pasien yang kita terima ada 11 orang, masih kita tangani, yang luka berat ada satu orang, yang lain nya masih kita evaluasi,” ujarnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id