Ketua PDIP Jambi Siap Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden Indonesia 

Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Jumat, 21 April 2023 – 16:47 WIB

VIVA Nasional – Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Edi Purwanto menyatakan siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia di kontestasi Pemilu Presiden tahun 2024. 

Pernyataan itu keluar setelah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden yang diumumkan secara daring kepada seluruh anggota PDI Perjuangan di Indonesia. 

Edi Purwanto menyebut bahwa seluruh instruksi yang diberikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati akan ditaati dan diimpelementasikan kepada seluruh kader yang ada di Provinsi Jambi.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

“DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi akan taat dan turut terhadap intruksi yang telah disampaikan oleh Ibu Megawati selaku Ketua Umum PDI Perjuangan,” ujarnya.

Edi Purwanto mengatakan, bahwa seluruh kader PDI Perjuangan Provinsi Jambi akan bekerja keras untuk PDI Perjuangan Hattrick di 2024 dengan calon presiden Ganjar Pranowo.

“Kita akan bekerja keras untuk mengamankan, memperjuangkan serta memenangkan calon presiden yang diumumkan oleh Ibu Megawati yaitu Bapak Ganjar Pranowo,” jelasnya, Jumat, 21 April 2024.

Halaman Selanjutnya

Edi Purwanto yang saat ini sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi akan menjalankan sejumlah intruksi yang disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati untuk menyampaikan kabar ini kepada seluruh masyarakat.

img_title

Sumber: www.viva.co.id