Lengser 4 Bulan Lagi, Ridwan Kamil Bikin Wasiat

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Rabu, 26 April 2023 – 16:45 WIB

VIVA Politik – Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum bakal mengakhiri jabatannya tahun ini. Keduanya bakal mengakhiri masa jabatannya pada Agustus 2023.

“Kami pamit karena waktu kerja kami empat bulan lagi, banyak pencapaian tentu kekurangan masih ada tapi Insyaallah akan lebih baik lagi,” ujar Ridwan Kamil di Gedung Sate Kota Bandung, Rabu 26 April 2023.

Ridwan Kamil menuturkan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat sudah mendapatkan 510 penghargaan dari berbagai bidang. “Kita membangun super tim itu kerja mereka,” terangnya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) bersama Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum (kanan) melakukan salam komando usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) bersama Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum (kanan) melakukan salam komando usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta

Photo :

  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Ridwan Kamil berharap Pejabat (Pj) Gubernur Jabar yang menggantikannya untuk mempertahankan prestasi yang diraih.

“Saya titip siapapun yang menggantikan baik Pj maupun definitif tahun depan keberhasilan 510 penghargaan ini harus dipertahankan, jangan balik kanan, harus maju ke depan,” katanya.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum  dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 oleh Presiden Joko Widodo, Rabu, 5 September 2018.

Sumber: www.viva.co.id