Pelajar SMK di Bulukumba Gantung Diri Gegara Putus Cinta

Foto Ilustrasi: TKP korban gantung diri (Istimewa)

Senin, 1 Mei 2023 – 08:30 WIB

VIVA Nasional – Seorang pelajar SMK di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan  ditemukan tewas gantung diri. Remaja berinisial MNI itu ditemukan tewas gantung diri di pohon pinggir sungai.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Abustam menuturkan, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena putus cinta.

“Benar, korban diduga kuat karena bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Iptu Abustam saat dimintain konfirmasi, Minggu 30 April 2023.

Dia menjelaskan, bahwa korban awalnya dilaporkan hilang dan dicari sejak Jumat 28 April 2023. Namun sehari berselang, korban kemudian ditemukan oleh warga tergantung di pohon mangga pinggir sungai Nyampa, Baruttunge, Desa Barombong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

“Korban dari Jumat lalu dicari. Kemudian terakhir dilihat itu, kemarin sore. Jadi dari pihak keluarga sempat mencarinya dan dia ditemukan tergantung di sungai,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga bunuh diri karena dipicu adanya asmara. Hal itu diperkuat, dengan adanya pesan korban kepada seorang wanita yang diduga mantannya sebelum mengakhiri hidupnya. Hingga kini, korban telah disemayamkan di rumah duka.

Halaman Selanjutnya

“Diduga motif asmara. Ia putus cinta,” terang Abustam.

img_title

Sumber: www.viva.co.id