Pelayanan Satu Atap Paspor Jemaah Haji, Imigrasi Tangerang Diganjar Penghargaan Kemenag

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang menerima penghargaan

Jumat, 12 Mei 2023 – 22:59 WIB

VIVA Nasional – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang menerima penghargaan yang diberikan Kementerian Agama wilayah Kabupaten Tangerang, Jumat, 11 Mei 2023.

Penghargaan itu diberikan terkait dengan adanya pemberian layanan kepada masyarakat, khususnya bagi calon jemaah haji dengan tujuan agar masyarakat bisa mendapatkan kepuasan atas pelayanan yang dilakukan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Rakha Sukma Purnama mengatakan, penghargaan tersebut tidak hanya sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan.

Namun, juga merupakan bukti nyata atas dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Ini sebagai komitmen kami dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” katanya.

Untuk layanan keimigrasian bagi para calon jemaah itu, pihaknya memiliki tiga wilayah kerja, yang mana salah satunya Kabupaten Tangerang.

Dalam pembuatan paspor calon jemaah haji kali ini, dilaksanakan untuk wilayah kerja Kabupaten Tangerang. Dengan menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun) serta sesuai dengan SOP yang ada.

Halaman Selanjutnya

“Kita ada tiga wilayah, yakni Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. Dan kali ini di Kabupaten Tangerang, kita dapatkan apresiasi,” ungkapnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id