Pengacara Korban Trading Net89 Tagih Janji Pengembalian Uang

Ilustrasi investasi/trading forex.

Jumat, 17 Februari 2023 – 15:14 WIB

VIVA Nasional – Kuasa hukum korban Robot Trading Net89, Evelin Hutagalung mengatakan, janji pengembalian duit milik korban robot trading Net89 oleh PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) tidak jelas.

”Sampai sekarang ini, tidak ada sama sekali dari pihak kuasa hukum SMI (Hotma Sitompoel-red) yang menghubungi kami berkait penawaran yang mereka sampaikan bulan lalu,” ujar Evelin, 17 Februari 2023.

Ilustrasi Trading

“Jujur saja, saya sengaja menerima penawaran mereka kemarin itu untuk menguji keseriusan dari pihak SMI terkait niat penyelesaian mereka, rupanya hanya sebuah kebohongan publik yang berlanjut saja,” tambah Evelin.

Oleh arena itu, Evelin menilai penawaran yang disampaikan oleh PT SMI dalam mediasi kemarin itu adalah tidak serius.

Sebelumnya, Hotma Sitompoel selaku kuasa hukum substitusi dari PT SMI bertempat di Gedung Awaloedin Djamin Lantai 5 Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Ditpideksus Bareskrim Polri mengundang korban untuk mediasi dengan kliennya.

Pengacara Hotma Sitompul memberikan keterangan terkait kasus artis Rizky Billar.

Pengacara Hotma Sitompul memberikan keterangan terkait kasus artis Rizky Billar.

Photo :

  • ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat.

Halaman Selanjutnya

Pada pertemuan tersebut pihak PT SMI melalui kuasa hukumnya Hotma Sitompoel menyampaikan penawaran mengembalikan dana milik korban yang berada dalam penguasaan SMI sebagai solusi permasalahan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id