Pengakuan Mengejutkan Istri Mustopa Pelaku Penembakan Kantor MUI

Penembakan di kantor MUI

Kamis, 4 Mei 2023 – 09:12 WIB

VIVA Nasional – Rosmala Dewi, istri Mustopa (66), pelaku penembakan kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Menteng, Jakarta Pusat, mengaku kaget mendengar kabar suaminya terlibat penembakan di kantor MUI.

Rosmala Dewi mengaku tidak tahu dari mana asal senjata yang dipakai Mustopa untuk menembaki kantor MUI. Diketahui Mustopa menembak kantor MUI menggunakan senjata airgun.

“Tahunya Mustopa punya senjata dari berita ini,” ujar Rosmala Dewi saat berada di Polsek Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Setahu Rosmala Dewi, Mustopa tidak memiliki senjata jenis airgun. Menurut Rosmala Dewi, Mustopa tidak pernah memberitahu mengenai adanya senjata airgun.

“Ga pernah ngomong. Ga tahu juga saya dari mana atau gimana, kemarin-kemarin ga ada pistol itu. Mungkin baru,” ujar Rosmala Dewi.

Mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Mustopa, Rosmala Dewi mengaku harmonis. Hanya sejak beberapa tahun belakangan, Rosmala bolak-balik ke rumah menantunya. Sebab anaknya yang laki-laki bekerja di luar negeri.

Halaman Selanjutnya

“Anak laki saya ga ada di rumah di luar negeri. Jadi saya tiap malam ke rumah menantu menemani cucunya. Tiap malam saya ke situ, abis salat subuh pulang. Bolak-balik uda berapa tahun ini,” paparnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id