Pengakuan Pemudik Atas Kinerja Polri saat Amankan Arus Mudik-Balik Lebaran

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau arus mudik di GT Kalikangkung

Kamis, 27 April 2023 – 23:00 WIB

VIVA Nasional – Masyarakat yang melakukan perjalanan mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 merasakan betul dampak kerja keras dari jajaran Polri beserta instansi terkait lainnya, dalam memberikan pengamanan serta pelayanan.

Seperti yang dirasakan oleh, Deniati, salah satu pemudik yang menggunakan transportasi darat menyatakan bahwa, dengan adanya kesiapan aparat kepolisian dalam memberlakukan kebijakan rekayasa lalu lintas, arus mudik maupun balik Lebaran tahun ini lebih lancar dan nyaman. 

“Terima kasih untuk jajaran Kapolri dan lainnya atas kerja sama untuk melancarkan mudik tahun 2023 ini,” kata Deniati saat ditemui di KM 62 Tol Cikampek, Kamis, 27 April 2023.

Senada, pemudik lainnya, Ayu mengungkapkan, perjalanan mudik dan baliknya pada Idul Fitri tahun ini jauh lebih lancar dan aman. Menurutnya, hal itu merupakan hasil dari kerja keras seluruh jajaran kepolisian. 

“Terima kasih kepada Pak Kapolri dan jajaran atas arus mudik yang sekarang benar-benar lancar. Arus balik ataupun mudik benar-benar lancar. Makasih Pak Kapolri,” ujar Ayu ditemui di lokasi yang sama. 

Bahkan, masyarakat juga berharap kepada seluruh jajaran kepolisian untuk tetap mempertahankan tren positif dalam memberikan pelayanan dan pengamanan arus mudik serta balik kedepannya.  

Halaman Selanjutnya

“Terima kasih Pak Kapolri dan jajaran terkait arus mudik dan balik. Semoga ke depan jadi lebih baik lagi,” ucap Idan pemudik lainnya. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id