Ratusan Anak Muda di Jawa Barat Hadiri Workshop yang Digelar Relawan Ganjar

Workshop pembuatan Cokelat karakter di Batujajar, Bandung Barat

Kamis, 16 Februari 2023 – 21:47 WIB

VIVA Nasional – Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar, mengajak warga sekitar terlibat dalam workshop pembuatan cokelat karakter sederhana di Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat dan workshop kreasi bungkus kado di Kecamatan Compreng, Kabupaten Cianjur, pada Kamis 16 Februari 2023.

Kegiatan Workshop Pembuatan Cokelat Karakter Sederhana oleh Sahabat Ganjar ini diikuti oleh ratusan warga yang ingin mempelajari cara membuat cokelat karakter serta mempromosikan produk cokelat lokal. Dalam workshop ini, para peserta diberikan pemahaman tentang cara membuat cokelat karakter sederhana dengan berbagai bentuk dan rasa. Selain itu, mereka juga diajarkan tentang cara menjaga kualitas dan keamanan produk cokelat.

Ilustrasi cokelat.

Ketua DPW Jawa Barat, Kamila, mengatakan kegiatan yang digelar di Kabupaten Bandung Barat tersebut sangat menarik bagi masyarakat. Karena menjadi media pelatihan keterampilan baru bagi warga sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo lebih dekat.

“Kegiatan Sahabat Ganjar yang digelar di Kabupaten Barat tersebut sangat menarik dan banyak warga yang berminat mengikuti pelatihan membuat coklat karakter sekaligus kenal lebih dekat dengan bapak Ganjar Pranowo,” ujar Kamila dalam keterangan yang diterima Kamis, 16 Februari 2023.

Pada lokasi lain, Sahabat Ganjar hadir gelar Workshop Kreasi Bungkus Kado yang diikuti oleh ratusan warga dan generasi muda. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang cara membuat kreasi bungkus kado yang kreatif dan ramah lingkungan. 

Para peserta diberikan panduan membuat bungkus kado dari bahan-bahan yang mudah didapatkan dan dapat di daur ulang.

Halaman Selanjutnya

Ketua DPC Subang, Muhyidin, memberikan pendapatnya tentang kegiatan yang digelar di Kabupaten Subang ini. Selain memberikan keterampilan baru kepada masyarakat, melalui kegiatan ini juga berperan sebagai ajang untuk menyuarakan aspirasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di pilpres 2024.

img_title

Sumber: www.viva.co.id