Respons Pihak David Ozora soal Laporan Pencabulan AG ke Mario Dandy Diterima Polisi

Kuasa Hukum David Ozora, Mellisa Anggraini.

Kamis, 11 Mei 2023 – 09:21 WIB

VIVA Nasional – Pihak David Ozora angkat bicara terkait laporan polisi yang dibuat AG terhadap Mario Dandy Satriyo. Penasihat hukum David Ozora, Mellisa Anggraini mengatakan dengan demikian terbukti kalau kliennya tidak melecehkan eks kekasih Mario Dandy itu.

“Sudah terbukti dengan jelas bahwa tidak ada pelecehan yang dilakukan anak korban terhadap anak pelaku. Justru muncul adanya pencabulan atau persetubuhan yang dilakukan antara tersangka MDS dan pelaku anak ini,” ujar dia kepada wartawan, Rabu 10 Mei 2023.

Kata Melissa, hakim tunggal Sri Wahyuni Batubara pun sempat menyinggung hal itu pada saat pemeriksaan terhadap Mario Dandy.

“Pada saat di persidangan hakim juga sempat agak marah waktu itu, hakim sampaikan ini si MDS teriakin anak orang cabul ternyata dianya sendiri seperti ini. Tapi ternyata kan tidak. Menurut kami publik saat ini sudah memahami siapa yang berbohong,” katanya.

Lebih lanjut Mellisa mengaku mau mengambil langkah hukum atas fitnah yang dituduhkan ke kliennya. Tapi, hal itu belum akan dilakukan pada waktu dekat lantaran keluarga masih fokus pemulihan David. 

“Kedua (fokus) ke dalam proses persidangan pelaku utama ini, MDS dan S. Mungkin setelah ini kita akan memikirkan kembali langkah hukum apa,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, penasihat hukum AG, Mangatta Toding Allo berdalih pelaporan terhadap Mario Dandy bukan berarti menepis fakta adanya pihak lain yang juga melecehkan anak AG secara seksual.

img_title

Sumber: www.viva.co.id