Said Iqbal Belum Pastikan Ada Capres yang Ikut Peringati May Day

Presiden Partai Buruh, Said Iqbal

Senin, 1 Mei 2023 – 13:10 WIB

VIVA Nasional – Presiden Partai Buruh, Said Iqbal mengatakan bahwa sejauh ini belum ada kepastian dari calon presiden (capres) 2024, yang bakal hadir dalam kegiatan aksi buruh bertajuk May Day Fiesta yang akan dilaksanakan di Istora Senayan.

Para buruh mulanya menggelar aksi demonstrasi di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Setelah itu mereka langsung bergerak ke Istora Senayan sekira pukul 12.00 WIB. 

“Belum ada kepastian, kami nggak bisa sebutkan karena beliau yang mau hadir ada dua atau tiga,” kata Said Iqbal di Patung Kuda, Jakarta Pusat, Senin 1 Mei 2023.

Said Iqbal pun berucap bahwa hingga saat ini dua capres yang dijagokan oleh Partai Buruh belum memberikan konfirmasi akan hadir. Pasalnya, ada dua nama yang dijagokan oleh Said yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

“Kemarin masih ada dua capres yang alternatif dan yang beredar selama ini mau hadir, tapi entah kenapa tiba tiba kok hilang suaranya,” kata dia.

“Kalau dia nggak mau didukung partai buruh, silahkan, buruh ada cara sendiri. kami akan kampanye dengan partai-partai politik itu untuk mendukung capres,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, Bacapres PDI Perjuangan tahun 2024 Ganjar Pranowo telah membantah bahwa dirinya tak akan hadir dalam acara May Day Fiesta hari ini.

img_title

Sumber: www.viva.co.id