Saya Belum Dengar LGBT Jadi Teroris Sih

Pegiat media soslal, Permadi Arya alias Abu Janda

Selasa, 16 Mei 2023 – 13:55 WIB

VIVA Nasional – Konser grup band asal Inggris, Coldplay yang rencananya digelar pada 15 November 2023 mendapat penolakan keras dari Persaudaraan Alumni (PA) 212. Hal ini dikarenakan personil Coldplay, Chris Martin dan kawan-kawan dikabarkan mendukung kampanye LGBT. 

Terkait dengan hal itu, pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda merasa heran mengapa dukungan Chris Martin terhadap kelompok gay dan LGBT dipermasalahkan. Sebab, dukungan itu merupakan hak pribadi dari Chris Martin dan kawan-kawannya.

Abu Janda

Pun, sampai saat ini Abu Janda juga menegaskan belum pernah mendengar adanya kelompok gay atau LGBT melakukan hal yang membahayakan masyarakat. Seperti aksi terorisme hingga pengeboman.

“Chris Martin vokalis Coldplay memang dukung hak para gay dan LGBT. So what? Yang pasti saya belum pernah mendengar ada gay dan LGBT jadi teroris ngebom gereja sih,” kata Abu Janda melalui cuitan di instagramnya @permadiaktivis2, seperti dikutip VIVA, Selasa, 16 Mei 2023.

Abu Janda, Pemeriksaan di Mabes Polri

Abu Janda, Pemeriksaan di Mabes Polri

Sebelumnya diberitakan, Persaudaraan Alumni (PA) 212 menolak keras konser Coldplay yang akan digelar pada 15 November 2023 mendatang. Penolakan itu disampaikan langsung Wasekjen PA 212 Novel Bamukmina.

Halaman Selanjutnya

Menurut Novel, Chris Martin dan kawan-kawannya merupakan pendukung kampanye Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

img_title

Sumber: www.viva.co.id