Seali Posting Foto Hendra Kurniawan, Dikasih Judul Trial By The Press

Istri Hendra Kurniawan, Seali Syah posting IG Story

Minggu, 19 Februari 2023 – 11:50 WIB

VIVA Nasional – Istri mantan Kepala Biro Paminal Divisi Propam Polri Hendra Kurniawan, Seali Syah kembali mengunggah foto suaminya di media sosial instagram. Kini, Seali menganggap suaminya itu menjadi korban persidangan oleh media massa alias trial by the press.

Seali mengunggah foto suaminya sedang duduk di kursi persidangan memakai baju kemeja hitam. Terlihat, Hendra Kurniawan bersama Agus Nurpatria sedang duduk di kursi terdakwa memakai kemeja hitam.

Momen Pertama Kali Bertemu Brigjen Hendera Kurniawan dan Seali Syah

Momen Pertama Kali Bertemu Brigjen Hendera Kurniawan dan Seali Syah

Dalam foto tersebut, Seali mengeditnya dengan menambahkan tulisan bahwa suaminya sudah diadili oleh media massa tanpa mengedepankan azas praduga tak bersalah (presumption of innocence). Tulisannya, Seali pilih warna merah. “Trial by The Press,” tulis Seali di akun instagramnya dikutip pada Minggu, 19 Februari 2023.

Selain itu, Seali juga mengunggah pesan singkat dari seseorang yang dirahasiakan. Dalam pesan itu, ada cerita bahwa Hendra Kurniawan dikenal sebagai polisi yang ditakuti karena tegas. Makanya, Hendra selalu ditugaskan sebagai anggota polisi di Divisi Propam.

Waktu aku sempet kerja di PMJ (Polda Metro Jaya), ada salah satu anggota cerita kalau Bang Hendra itu polisi yang ditakutin karena tegas, sampe kenapa selalu di Divisi Propam karena ketegasan dan tidak memandang siapa yang salah pasti akan ditindak.. Mangkanya, aku percaya banget apalagi kekuar (keluar-red) dari mulut anggota yang pernah jadi Provost di PMJ. Doaku semoga kaka dan abang juga keluarga kuat tabah dan selalu dalam lindungan Allah. Amiin. Semangat kak,” tulis pesan yang diunggah Seali.

Halaman Selanjutnya

Kemudian, Seali langsung menanggapi dan membenarkan pesan tersebut. Tentu saja, Seali mengaku tidak akan bekerja lagi apabila suaminya selama dinas di Kepolisian Republik Indonesia (Pori) nakal. Lebih baik, Seali menjadi istri yang duduk manis sambil berfoya-foya memakai barang branded.

img_title

Sumber: www.viva.co.id