Siswi SMA Bugil di Mobil Dinas DPRD Jambi Buka Suara, Akui Panik Kepergok Mesum

Pelajar bawa mobil pelat merah tabrakan di depan RS Siloam Jambi.

Jumat, 17 Februari 2023 – 00:48 WIB

VIVA Nasional – Siswi SMA di Jambi yang kedapatan bugil di dalam mobil pelat merah akhirnya mulai buka suara terkait insiden kecelakaan mobil di depan rumah sakit Siloam, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, pada Kamis malam, 2 Februari 2023. 

Di hadapan polisi, pelajar putri inisial TACR (16) warga Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, mengakui saat kejadian sedang pacaran dengan MSA (17), anak mantan Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi, di dalam mobil. 

Sejoli yang masih remaja itu diketahui sedang pacaran di dalam mobil dinas DPRD Jambi Toyota Camry yang dikendarai MSA dengan dengan nomor polisi BH 1842 Z.

“Terkait mobil pelat merah yang menabrak tiang reklame penumpang  seorang perempuan sudah diperiksa intensif dan mengaku pacaran dalam mobil pelat merah di bandara ujung,” kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia saat dikonfirmasi, Kamis, 16 Februari 2023.

Pelajar bawa mobil pelat merah tabrakan di depan RS Siloam, Jambi.

Pelajar bawa mobil pelat merah tabrakan di depan RS Siloam, Jambi.

Photo :

  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

Saat asyik pacaran di dalam mobil, tiba-tiba mobil mereka didatangi beberapa warga. Informasi warga, keduanya kepergok mesum di dalam mobil dan ditemukan dalam kondisi tanpa busana alias bugil.
 
Panik karena dipergoki warga, MSA langsung memacu mobil menghindari kepungan warga. Karena mobil pelat dinas itu dipacu dengan kecepatan tinggi, sopir hilang kendali hingga menabrak tiang reklame di depan rumah sakit Siloam. 

“Karena panik kedapatan pacaran, si pengemudi langsung menancap gas atau mencoba pergi, sehingga mobilnya menabrak tiang reklame,” ungkapnya

Halaman Selanjutnya

Polisi memastikan pengemudi mobil pelat merah itu juga masih dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh Satlantas Polresta Jambi. “Akan dilakukan gelar Perkara lagi demi untuk menentukan status supir,” ujarnya

img_title

Sumber: www.viva.co.id