Terkuak, DM Instagram Diduga Ken Admiral dan Aditya Hasibuan Sebelum dan Sesudah Penganiayaan

Viral Penganiayaan Brutal Diduga Dilakukan Oleh Anak Komisaris Polisi

Jumat, 28 April 2023 – 00:00 WIB

VIVA Nasional – Usai ditetapkannya Aditya Hasibuan sebagai tersangka penganiayaan terhadap Ken Admiral oleh Polda Sumut, kini publik dihebohkan dengan beredarnya percakapan diduga antara Ken dan Adit melalui direct message (DM) Instagram.

Melalui video yang dibagikan akun twitter @gataudehserahlo pada Rabu, 26 April 2023, terlihat rekaman layar menampilkan percakapan pemilik akun Instagram @kenadmirall dengan diduga Aditya Hasibuan.

Berdasarkan video tersebut terlihat bahwa Ken Admiral pertama kali mengirim pesan kepada Adit pada tanggal 11 Desember 2022 pukul 15.50. Ken mengabarkan kepada Adit bahwa akan segera pulang ke Medan dan mengajak bertemu.

Dalam percakapan itu juga terlihat Ken meminta kejelasan mengapa anak AKBP Achiruddin Hasibuan itu bisa bersama dengan wanita yang diduga kekasih Ken. “Kok bisa lek sama Pira semalam, apa cerita, kok di-hide aku,” tulis Ken

Mendapat pertanyaan itu, Adit membantahnya dan meminta Ken untuk menanyakan langsung hal tersebut ke wanita yang ia maksud. “Gatau aku lek, kamu aja yang nanyak ma Pira langsung, aku pun gakenal x ma dia,” jawab Adit

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, masih dalam percakapan tersebut, Ken terlihat memaksa Adit untuk menjawab, namun tak ditemui jawaban.

img_title

Sumber: www.viva.co.id