Tetangga Ungkap Kelakuan Ibu Muda Jambi Pelaku Pelecehan 17 Anak

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Sabtu, 11 Februari 2023 – 12:00 WIB

VIVA Nasional – Seorang tetangga mengungkap keseharian ibu muda Jambi yang bernama Yunita Sari alias YS (25) yang menjadi pelaku pelecehan terhadap belasan anak di bawah umur. Diketahui, ibu muda tersebut tunggal di RT 28, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Tetangga YS, Nando mengatakan, ibu muda Jambi yang juga membuka usaha rental PS (PlayStation) itu sudah tahun tinggal di wilayah tersebut. Sementara rental PS-nya baru dibuka sekitar 3 bulan yang lalu. 

“Hubungan dengan orang-orang biasa saja. Tidak ada hal-hal yang mencurigakan,” ujar Nando kepada tvOnenews.com, pada Selasa, 7 Februari 2023. 

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Hal tersebut berlawanan dengan kejadian yang terungkap dan viral di media sosial tentang ibu muda Jambi tersebut. Dia diduga menyuruh anak-anak yang bermain PS miliknya untuk menyaksikan dirinya berhubungan intim dengan sang suami. 

Caranya mereka harus mengintip dari jendela yang sudah dibuka oleh YS tanpa sepengetahuan sang suami. YS juga mengancam dan memaksa para korban yang sampai saat ini berjumlah 17 orang tersebut. 

Halaman Selanjutnya

Saat ini, dugaan pelecehan ibu muda Jambi terhadap anak-anak tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh petugas PPA Polda Jambi. Ibu muda Jambi diketahui baru saja diperiksa kondisi kejiwannya oleh pihak berwenang. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id