Viral Diduga Oknum Polisi Vs Polisi Ribut di Jambi, Sahroni Desak Pelaku Ditangkap

Ilustrasi Polri.

Kamis, 11 Mei 2023 – 15:25 WIB

VIVA Nasional – Viral sebuah video di media sosial yang menggambarkan keributan antara polisi di Jambi. Bahkan, salah satu oknum polisi itu tak segan melontarkan kalimat makian kepada anggota polisi lainnya.

Video keributan itu salah satunya diunggah di akun instagram @infoanakjambi. Dalam unggahan video itu dijelaskan bahwa diduga oknum polisi yang menaiki kendaraan roda empat ini mengamuk kepada anggota Sabhara Polres Batanghari. Saat itu, anggota Sabhara sedang melakukan patroli di jalan raya.

“Babang jago kumis lele yang ngaku oknum polisi ini ngamuk-ngamuk dengan polisi tim patroli Sabhara Polres Batanghari,” bunyi keterangan dalam video itu seperti dikutip VIVA, Kamis, 11 Mei 2023. 

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab diduga oknum polisi itu mengamuk ke tim patroli Sabhara Polres Batanghari. Hanya saja, di dalam video onum polisi itu mengatakan agar tim patroli tidak mengganggu urusan pribadinya.

“Biarlah, biarlah kalau memang kau merasa dikasari, okelah kami minta maaf,” kata salah satu anggota tim Sabhara Polres Batanghari.

“Ya kau mengganggu urusan pribadi anj*ng. Kalu tahu, kau polisi, aku juga polisi, kau pantek kau, kau tahu Polres?” kata diduga oknum polisi.

Halaman Selanjutnya

“Tahu bang, kita hanya melakukan patroli biasa. Baik-baik bang,” ucap tim Sabhara Polres Batanghari.

img_title

Sumber: www.viva.co.id